kami.adalah.warga.MAHO.(MAnisnya sepuluH tigO)





Mengutip atau lebih tepatnya menempel kembali tulisan Aulia Indira K.dengan judul "kami.adalah.warga.MAHO.(MAnisnya sepuluH tigO"di notes fb pada tanggal 03 Oktober 2010, hanya sekedar mengingatkan kembali kenangan di X3

"yah, sebenarnya iseng2 aja nulis beginian di notes. Tujuan nulis ni se sebener e:
1. Memperkenalkan ke-MAHO an anak segokuli yang kita cintai sehidup semati
2. Mengingatkan bahwa masih banyak anak kurang beruntung diluar sana yang tidak ditakdirkan masuk komunitas segokuli yang dicap sebagai anak2 dengan integritas tinggi, ramah, pintar, dan low profile.
3. Sebagai jembatan silaturahmi antar warga kampung yang notabene bekerja di luar negeri ataupun luar galaksi.
4. untuk sarana ke-eksis an penulis (tentu saja!)
kita mulai dari survey lokasi:
x3 bertempat di sekolah kita tercinta SMANSA yang di leader i oleh bapak sulthon yang berperan sebagai pemimpin utama(yaaah, bisa diibaratkan bagaikan dewa zeus yang memegang kendali di olympians.). Berada di lantai 2 dengan pemandangan pohon gj di lapangan. berada di koridor(atau lorong?) lantai 2 yang isu2 nya ada centaur cewek yang patroli typ malem.
survey warga (menurut filosofi pribadi):
karena tak apal absent, urut dari bangku depan aja d(waaaa,, aku karen2 lak an!)
tanti : anak yang pendiem.
regi : opo'o e anda sensitip saat aku memanggil namanya anak ITU? (mau tnpa sensor?)
sarah : mini bagaikan kincli. umeeeeg ae!
dela : matanya itu lo, sirik tak mufakat ana!
rizky : waketus yang baik.
anggi : tolong mas reza deskripsikan wajah mbak anggi! (bu hermin bersabda)
reiza : la lek kamu slametan makan apa lek km g bisa makan nasi.
fahmi : pacak an mu dino opo ngono koyok junkie!
umam : mengaku robert.
hisyam : dianugrahi suara yang menawan (baca: menggelegar!)
dinda : bisa diajak klop2an buat ngomongin artis LN! nice!
rizka : hei stevanoooo.
iyum : senengan e ngguyu2 lek aku gj.
navez: i'm overboard, and i need ur love pull me up (pasti anda tau mksd saya!)
djul : kimi raikonen(ice man)
reza : orang awam yang jika menjelaskan bukan menggunakan bahasa orang awam! RUMIT E TALAH BAHASAMU! tak faham ana!
fembi : hp slalu digilir demi memenuhi hasrat (fesbuk (: )
faisal : kandidat wajah superseksi!
inekke : facepaper sllu debawa
ari : aku sukak jaketmu yang heath!
cenul : sangar ae lek nyanyi. suka melihatnya
lia : SLR e gae aku po.oo.
lajiz : kandidat wajah terseksi 2010 @x3 ! wkwkw
akbar : saatku dan nada bertanya "kamu tadi tau mas p*****g kesurupan??" jawabmu hanya "o, kesurupan". WTC (what the cilok) a!!!
dinung : at et at et. mingkem bang!
revo : saya dan dinda memlesetkan nama anda jadi : REVONANDA AVRIL LAVINCE! maap:) hey hey you you.
esti : minder deket dia. aku bantet dy menjulang!
novi : kalem sekalii.
aku : wadoh, lek nggawe filosfi ku yo ak adalah anak yang cantik, baik, pintar, berbakat, bla bla bla.....
vanny : mengaku istri poseidon (baca:nyi roro kidul wanna be!) untuk memanggilnya dibutuhkan ritual larung kerbau putih 4 biji!
zanti :: BBBBBBBBBBBBB. big bos brutal brandal bunder!! wkwkwkw.
yusnada : hei, aku sudah potong!
ilma : senengan e poke poke ihh..
eland : partner ngerjain mat!
achul : apakah anda tahan sebelahan dg raja minyak?
gaspong : raja minyak dari dubai, sumatera!!! (aku anaknyaaa! ibuku bannyak!)
sekian dr penulis, mohon maaf bila ada kesalahan kata (maafin yaaa..) yg blom tak teg teg in yaaa..
lovv ya all! :* mwaah!"

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

KUNJUNGAN KE -